Wisata Ke Bali

 Wisata Ke Bali - Wahh..enaknya wisata ke Bali bersama orang yang di sayang. Memanfaatkan waktu liburan yang agak panjang dan dosenku yang lagi tugas.jadi ya gitu deh..libur bentar. Yahh..yang pasti seru banget. Biasalah, ni pengalamanku yang pertama kali pergi ke bali dengan uang hasil keringat sendiri. yang pasti pergi ke bali sangat Menyenangkan Banget dan memberi kan pengalaman yang sangat tidak terlupakan.Yang pasti kalian jangan takut dengan biayanya..pokoknya seneng. Kalo mikirin biaya terus,yang pasti kalian gak akan pergi2 ke tempat wisata yang kamu pengen,soalnya dikit-dikit perhitungan..so,kapan berangkatnya. And juga gak usah banyak-banyak planning,langsung aja,bonek dengan uang yang cukup buat transpot,makan,dan belanja.

Meskipun di Bali sudah 4x,tapi tetep aja gak bosen pergi ke Bali. yang pertama Pas waktu TK,aku masih inget Banget waktu itu tanganku di gigit monyet di Sangeh..wahh....sial banget tu monyet.mungkin aku di kira monyet kale..( padahal bener..mukaku kanyak monyet..)
trus yang kedua pas study tour ama temen2 SMA..disana gak dapet apa2.cuma capek aja.mau nikmatin pemandangan..di kejar2 ama si sopir bus yang mau melanjutkan perjalanan ke tempat wisata lain.Bener-bener menyebalkan.


Trus yang ke tiga pas habis lulus SMA sebelum terima ijazah kelulusan. awalnya seih..mikir2 mau ke Bali coz belum tau nilainya apalagi Lulus atau enngaknya. Takutnya pas gak lulus, pingsan dah gue, dah seneng2 tapi gak lulus..tapi syukurlah aku lulus. Wahh..kalo yang ini bener2 menikmati Pulau Bali .Soalnya aku pas punya duit banyak. di rumah dah tak planning kalo aku pengen naik Parasailing,Banana Boat,snorekling,flyfish,rulling donut, naik kapal yang bisa melihat ikan yang ada di bawah laut. Pokoknya uweeenak banget deh..


Trus yang terakhir pas mau liburan semester. Nie,gara2nya Bu Mei..(salah satu Dosen yang Paling Cantik meskipun dah punya anak banyak.Rasanya kayak ibuku sendiri deh)...dia selalu cerita liburan ke luar negeri, ke luar kota, pokoknya kemana2 deh.. Dari situ aku juga langsung kepengen kayak Bu Mei,bisa liburan kemana2 dengan uang yang cukup..Nahh..dari sini,aku mau bertekad kalo punya uang lagi mau pergi ke tempat yang Aku inginkan dan aku sukai. Kayak Bu Mei..(Lihat Foto di Samping itu,yang lagi ama Anaknya)
Ehhhh...rupanya bener,sangat menyenangkan kalo liburan tanpa memikirkan tugas,orang rumah,ato kerjaan2 yang sangat bikin kita pusing.








Nah..ini sedikit TIPS bagi kalian semua kalo pengen Liburan Ke bali.
1.Dari Segi Biaya : Kalo sendirian : cukuplah uang 1,5 Juta buat ke Bali 6 Hari.
2. Kalo pengen Lebih tambah pengalaman, Aku saranin,sampe di Bali langsung aja Sewa Motor,cukup 50 Ribu per 24 jam. Motor Mio..Dulu aku juga gitu ,sewa motor dan Bawa Map atau peta.
3. Soal makanan, Beli aja di masakan Padang. Cuma 9 Ribu rupiah cuYY..murah kan?!nie standard untuk harga makanan di kota Bali.
4. Sewa Hotel yang Murah di Belakang Terminal Ubung.Bwanyaakkkk Banget, Pengen yang AC,Kipas Angin, atau AC alami juga ada. Dengan Berbagai macam harga. Kalo AC 140 rb, yang lain2 aku gak tau.yang paling murah 60rb.
5. Berangkatlah dari Malang.Tepatnya di Terminal Arjosari. Kenapa dari malang,coz di Malang Menjual tiket dengan harga Bersaing,alias Obral Harga n Murah BangeeTTTT..cuma 70-90 Rb. Kalo beruntung ya dapet 65Rb,Medali Mas.
6. Kalo bisa dah sampe arjosari pukul 5 Sore.Jangan sampe Magrib.nie mempengaruhi harga tiket.
7.Jangan pergi ke Bali Lewat Surabaya,ato dari terminal Surabaya..Mengapa,coz di samping Harganya yang Tinggi selangit,kamu juga susah Cari BUs yang Murah.

Nahh..itulah Tips dari Putra Pedrosa.Moga Bermanfaat buat kalian


0 Comments Add Yours ↓

Your Comment

 
Putra Blog © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone