Hidungku Pilek

bagiku Musim hujan adalah sumber penyakit.gmana tidak..tiap kali hujan aku harus terkena penyakit pilek batuk meriang yang bikin aku terkapar di kamar gak brani mandi,makan ga enak ,mulut pahit dan hidung meler.hff..kadang benci sendiri ama keadaanku yang terlalu lemah dalam mengatasi situasi seperti ini yang tidak siap menerima perubahan cuaca yang kadang panas kadang hujan. aku paling benci sakit dan tidak mau sakit.alasannya cuman satu, kalo aku sakit pasti sangat awet dan gak sembuh - sembuh. trus yang kedua,semua obat yang aku beli di apotik pasti aku minum..takutnya kebanyakan minum obat trus over dosis aku mati.yang ketiga,uang tambah menipis dengan datangnya sakit.yahh,..susah banget dapet bea siswa dari orang tua cuman 650 ribu perbualan.kadang cukup,kadang ngutang, kadang lebih-lebih. Tapi anehnya sampai saat ini,aku gak pernah punya tabungan sendiri..uang selalu habis ntah buat apa.nasiiib nasib..
hanya satu permintaanku ke sang pangeran  Allah SWT, berikanlah aku kesehatan dan rejeki yang melimpah dan di jauhkan dari bencana apapun.Aminn...yang paling utama sembuhkanlah aku dari penyakit pilek ini


0 Comments Add Yours ↓

Your Comment

 
Putra Blog © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone