Resep Makanan

Resep Makanan - hahaha... kali ini Putra King- alias suaminya Fara Qween mau bagi2 ilmu tentang Resep Makan yang udah saya pelajari selama kuliah and Ngontrak ama teman2. terutama nieh, masakan yang berbau2 Pedas, Kayak Sambal Tomat and Trasi, atau Nasi Goreng Ikan Asin. Kedua Item itu adalah masakan Favorite Ane, and ane juga jago memasak nasi goreng atau Sambal. Selain 2 item itu, ane juga pintar masak Mie Goreng, Omlete, Nasi putih, Mie Rebus dan Masih banyak yang Lain..hwahaha...
Yahh...bukannya sok..tapi ya memang sudah terbukti enak banget masakan ku,terutama kalo aku masak nasi goreng,pasti Lebo,Putut, Baybay, Zackey,dll..pada bilang Hmm...enak put masakanmu..hwahaha...inilah bukti kalo masakanku memang Top Markotop.gak hanya itu aja, Ane juga sempat Pamer ke Ibuku. Ibuku gw masakin Nasi Goreng Special telur mata Sapi and Ikan Asin, trus ane bikinkan Omlette juga,trus lauknya beli ayam krispi yang 3 ribuan,yahh...nyrempet2 dikit ama KFC, yang penting sama krispinya. Gak ketinggalan Krupuk dan Peyek,termasuk lauk favorite ku yang selalu menemani saat aku makan.

Yaudahlah,gak usagh bertele-tele,nie ane kasih Resep Makanan nasi Goreng Ikan Asin Ala Chef Putra Pedrosa.wakkakakakak... yang pertama Sediakan Bawang Putih ,Bawang Merah Kecap, Saus , Lombok ,Garam, Ikan Asin, Telur, Masako Raya Ayam Secukupnya. jka nasi putihnya 1 piring,maka bawang merahnya 3-4 biji,dan bawang putihnya 5 biji.semua bahan di Uleg ( boso jowone) lombok,bawang putih merah,setelah halus, masukkan kewajan. Campur aduk antara nasi ama bahan yang udah halus, trus masukkan masako,saos,kecap,garam, dan aduk2 hingga warnanya merah dan merata hingga matang, truusss campur potongan ikan asin dan campur merata.tunggu hingga 5 menit lalu sajikan.silahkan mencoba.jangan lupa beri hiasan,seperti potongan tomat, ketimun,telur mata sapi dan yang gak ketinggalan Krupuk apa aja.


0 Comments Add Yours ↓

Your Comment

 
Putra Blog © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone