Anang "Gregetan" dengan Karier Mantan Istri

Di penghujung 2010 produser musik, penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Anang Hermansyah akan meluncurkan buku kisah perjalanan hidupnya. Penulis buku biografi Anang, Albertiene Endah, yang biasa dipanggil AE, mengatakan bahwa proses penulisan buku tersebut saat ini sudah memasuki tahap akhir.

"Mudah-mudahan targetnya Desember akhir sudah kelar. Makanya, saya mengerjakan secepatnya," kata AE.

AE memastikan bahwa buku biografi Anang itu akan berbeda dengan buku biografi mantan istri Anang, vokalis Krisdyanati (KD), yang juga ditulis oleh AE. Anang, yang menyebut KD dengan Diva dalam buku itu, akan bercerita secara gamblang dan menjawab rumor mengenai hubungannya dengan KD.

Di samping itu, Anang juga akan berkisah secara blak-blakan tentang perjalanan hidupnya dalam membangun karier KD. "Intinya, kalau buat Mas Anang, pernikahannya dengan KD sudah berlalu, akan tetapi Mas Anang sangat gregetan dengan karier KD. Seharusnya KD bisa lebih baik dalam berkarier. Semuanya bercerita tentang Anang, pada intinya di situ bagaimana Anang membangun KD dari awal kariernya hingga menjadi penyanyi terkenal," jelas AE.

Direncanakan, buku itu akan berjudul Aku dan Diva. Namun, terang AE, judul buku tersebut masih bisa berubah lagi karena masih berupa judul sementara. Tebal buku itu, terang AE lagi, akan mencapai 300 atau 350 halaman.

AE mengaku tidak menemui kesulitan dalam proses penulisan buku tersebut. Hubungannya dengan Anang sudah dekat sejak 2003. "Kebetulan saya dan Mas Anang sudah deket banget, apalagi saya dekat dengan dia pas penggarapan buku KD, tahun 2003. Jadi, enggak ada kesulitan,"ucapnya.Sumber:KOMPAS


0 Comments Add Yours ↓

Your Comment

 
Putra Blog © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone